Minggu, 07 Desember 2014

Remaja Cinta Islam

  Islam adalah agama yang ngertiin banget kita para remaja, karena cuma Islam yang sesuai dengan fitrah manusia. Gimana ngga?? kita manusia adalah makhluk ciptaan Allah SWT, Dzat yang juga menurunkan Islam sebagai aturan hidup kita. So pasti aturan Islam bakalan klop banget deh dengan kehidupan kita para remaja karena Allah SWT-lah paling tau tentang kita.
    Karenanya, dapat dipastikan bagi siapa saja remaja yang mampu hidup dalam ketaatan kepada Allah SWT dan Rasulnya,berarti dia telah menjadi manusia seutuhnya. Karena ketaatan ituu sejatinya adalah sebuah kebutuhan buat kita manusia yang menyandarkan seluruh hidupnya kepada Allah SWT sekaligus menjadi harga mati untuk bisa "enjoy" hidup di dunia. Namanya harga mati, berarti mutlak harus kita pilih karena ngga ada pilihan lain yang lebih baik untuk kita pilih.
    "Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah SWT dan Rasulnya telah menetapkan suatu ketetapan, akanada pilihan(yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah SWT dan Rasulnya, maka sungguh, dia telah tersesat, dengan kesesatan yang nyata."(QS.Al-Ahzab: 36)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar